Kerdus Blogger Memberikan Sensasi Baru Dalam Dunia Berita Dan Pengetahuan Untuk Umum

Tuesday, June 5, 2018

Bikin Video Begituan, Siswi SMA di Makasar Langsung Dikeluarkan Dari Sekolah

Bikin Video Begituan, Siswi SMA di Makasar Langsung Dikeluarkan Dari Sekolah


Kerdus Blogger - , Bikin Video Begituan, Siswi SMA di Makasar Langsung Dikeluarkan Dari Sekolah Warga makasar dihebohkan dengan adanya video yang menampilkan adegan begituan. Video tersebut menampilkan seorang gadis yang tidak memakai busana.

Baca Juga : Cara Persiapan Meditasi Untuk Bermain Poker Online

Seperti diketahui merupakan siswi SMA Islam ternama di Kota Makassar. RSZ dalam video viral tersebut memerankan berbagai adegan, mulai dari membuka baju dan pakaian dalamnya hingga melakukan aksi nakal.

Sampai berita ini dimuat, belum diketahui apa motif dari gadis tersebut membuat video tak senonoh tersebut. Video yang berdurasi 1 menit 38 detik dan 1 menit 11 detik ini mendadak menjadi viral. Bahkan video tersebut sempat menghebohkan warganet.

Akibat video viral yang kini tersebar luas itu, akun sosial media milik RSZ, seperti Instagram, dibanjiri komentar negatif dari warganet.

Humas sekolah tempat gadis itu pernah bersekolah, Khasan, membenarkan bahwa RSZ adalah siswi yang pernah terdaftar di sekolah itu. Namun, kata Khasan, pihaknya telah mengeluarkan RSZ sejak video itu tersebar luas.

“Memang benar pernah sekolah di sini, tapi sudah dikeluarkan,” kata Khasan, Jumat, 15 Desember 2017.

Keputusan untuk mengeluarkan RSZ dari sekolah tidaknya mudah. banyak proses panjang yang harus dilalui dalam menyikapi kasus ini.

“Ada proses panjang, kita sudah berusaha keras untuk membina. Yang pasti dalam keputusan ini orangtua siswi itu juga punya andil,” lanjutnya.
Share:

1 comment:

  1. PARA PENGEMAR GAMES ONLINE !
    BERGABUNG SEKARANG DI SITUS WEBSITE GAMES ONLINE YANG SUDAH TERPERCAYA SEJAK DULU :)
    ♥♦♣♠ DOMINO206 . NET ♠♣♦♥

    #Poker
    #AduQ
    #BandarPoker
    #BandarQ
    #CapsaSusun
    #Domino99
    #Sakong
    #Bandar66
    #DPMinim
    #WDBesar

    ReplyDelete

Copyright © Kerdus Blogger | Powered by Blogger Design by Kontes SEO | Blogger Theme by MarioQQ SEO